Jumat, 08 Oktober 2010

Si Inah setan Baru

“udah lihat hantu si Inah?? pembantu yang baru tewas seminggu karena di perkosa majikannya terus dia bunuh diri itu…” Tanya si “kuntilanak”  sambil cekikikan di atas pohon rindang dan sunyi.

“Inah?? O..iya si hantu bahenol sexy itu ya, hahhahah…orang seperti itu pantes diperkosa.. wong tubuhnya aja bikin para pria berubah jadi kucing garong! Aku juga mau jadi pacar dia…hahhahha” jawab si “genderuwo” genit.

“ nah loe, bersihin dan wangiin dulu tuh bulu ketek kau yang lebat dan bau, jadi setan genit-genit amat sih!”. Si kuntilanak cekikikan lagi memecahkan sepi sunyi suasana malam.

“ hustttt, ketawa kau jangan besar-besar, ntar ada manusia yang  lewat ke sini, nanti kau kena undang-undang dasar para setan loe”

“xixiixixixixiixixixi, aku kasian sama si Inah, matinya lebih tragis dari aku, sudah diperkosa, di karungin, terus di kubur di belakang halaman rumah majikannya, tepat di sebelah pohon mangga itu. Dan Tiap hari aku dengar dia menangis terus. Kasihan banget! Xixixiixixixi”

Tak lama datang sesosok setan dengan kain putih kusam yang melibat seluruh tubuhnya sambil meloncat loncat.

“ mau kemana kamu cong??” Tanya Genderuwo menghentikan langkah lompatan si Pocong.

“ cong..cong… memang aku Bencong!! Ini nih aku udah enggak sanggup lagi tinggal di Istana ku. Setan tetangga yang baru seminggu mati itu berisik banget, nangis terus!! Sampe kuping aku budek!..ckckkckc” jawab si pocong sambil menggoyangkan kepalanya.

“si Inah maksudmu?? Xixiixixiix..udah mati aja nyusahin tuh setan, ya udah laporin ja ke si Pak DRT biar dinasehatin”

“ ogah..! tuh Dukun Rukun Tetangga pasti minta duit ujung-ujungnya. Dasar dukun!!”

“ ya tuh si Pak DRT gila, kemarin aja aku minta perpanjangan KTP aja harus bayar” timbal si Genderuwo.

“ ya udah sekarang gini ja, kita samperin si Inah terus kita bantuin aja si Inah"

“boleh..boleh” kata si Genderewo dan si pocong kompak.

Kemudian mereka semua pergi dan menghampiri Pohon tempat si Inah tinggal. Sesampai di sana mereka menemukan Inah masih menangis tersedu-sedu. Dan kuntilanak pun menghampiri inah dan mulai berbicara.

“ sekarang kamu gak perlu nangis lagi inah. Kami semua mau bantu kamu supaya kamu dikubur dengan layak..ixixixixixiix” kata kuntilanak sambil tertawa.

“ aku sudah dikuburkan dengan layak 3 hari yang lalu..hiks..hikss”  jawab Inah.

“ loh?? Terus kenapa kamu nangis terus, si majikan sialan itu belum tertangkap polisi ya??” Tanya Genderuwo penasaran.

“ majikan saya sudah di tangkap kok..hikss..hiksss”.

“ terus kenapa kamu nangis terus Inah??” Tanya si pocong penasaran.

“ Cinta Inah di tolak sama si Jenglot..hiks..hiks..hiksss”

Mereka bertiga langsung terbengong dan melongo, kemudian tanpa permisi dan ketawa khasnya si kuntilanak langsung pergi dan terbang, si genderuwo dan si pocong menghilang begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar