Selasa, 31 Mei 2011

11 mei 2011

Entahlah....
hidup adalah suatu perjuangan yang memang harus kita hadapi...
hakikatnya duka maupun senang harus kita lewati
walaupun bagiku hidup ini begitu sangat meyakitkan...
tp tanpa sakit hati ini,
mungkin aku tidak akan mendapat sebuah hati yang kuat
dan pelajaran hidup...
jadi semua yang diberi Tuhan memang harus kita sukuri....

gw kerja sebagai Operator warnet selama 2 tahun tapi baru kali ini
gw rasakan sesuatu yang berbeda... sesuatu yang ingin sekali gw keluhkan
... yang jelas gw cm bisa tulis di blog ini
karena gw orang yang goblog dalam berbicara... pendiam yang tolol!!

kisah singkat batuk gw gak berhenti" dan gw kena serangan infeksi paru" alias TBC...
dan gw mesti berobat 15 hari sekali, dan sehari gw harus ngelakuin hal yg gw benci yaitu minum obat tablet sampe lima biji sehari.

gw cm bilang sepatah dua kata aja sama temen gawe dan gw gak begitu bahas masalah ini terlalu ... gw harus istirahat dan gak boleh jaga malem... tapi gw ttep jaga malem karena gw tau tmen gawe gw sk ngak kuat jg malem... lagian mereka kan kuliah...gw suka kasian sama mereka klo jaga malem... lagipula gw enjoy kok jaga malem,  udah biasa....walaupun semua udah terjadwal....hehheh bandel ya gw... tapi klo mau tau alasan sbenernya... gw tiap malem suka  pusing tujuh keliling nih pala sampe muntah"... jadi klo gw jaga pagi...malemnya gak bisa tidur dan gak da tempat buat istirahat gw....  anehnya klo jaga malem gw pusing sk gak kerasa....

hari selasa malem gw pingsan di jalan pas mau berangkat gawe...

"kenapa mah... bkany ri mau td berangkat kerja".
" kamu tadi pingsan di jalan... skrng kamu istirahat dulu ja kerjanya...nanti adek kamu yg telepon k warnet"
" ih mah brangkat ah... gak enak sama anak" libur mulu...."
"kamu teh libur jg karena sakit Ari...."

Maafin gw temen"... gw ngaku salah....maaf ya...maaf...

0 komentar:

Posting Komentar